Adiguna Sutowo Berbohong Demi Tutupi Kesalahan Kekasih Gelapnya (Flo)

0
328
Flo Piyu
Flo Piyu

Polisi sudah memeriksa pengusaha , Selasa (19/11/2013) malam, terkait kasus perusakan di rumah istri keduanya, Dewayani di kawasan Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

Dalam pemeriksaan itu Adiguna mengakui bahwa ia memiliki hubungan gelap dengan alias Anastasia Florina Limasnax, istri gitaris band Padi, . Flo merupakan tersangka utama dalam kasus ini.

Namun dalam jumpa pers beberapa hari setelah kejadian, Adiguna mengatakan bahwa pelaku perusakan rumah istri keduanya itu adalah dirinya sendiri.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, menjelaskan, penyidik juga menanyakan kepada Adiguna, kenapa dalam jumpa pers itu ia justru mengakui kalau pelaku perusakan adalah dirinya dan bukan Flo.

“Adiguna sengaja mengatakan itu untuk melindungi dan menutupi Flo sebagai pelakunya,” kata Rikwanto.

Dengan begitu, kata Rikwanto, karena seolah-olah Adiguna yang melakukan hal itu, maka Adiguna beranggapan tidak ada kasus dalam hal ini.

“Namun ternyata Vika melaporkannya ke polisi,” tutur Rikwanto. Seperti diketahui pemeriksaan terhadap pengusaha Adiguna Sutowo, Selasa (19/11/2013) malam, terkait kasus perusakan di rumah Vika Dewayani, istri kedua Adiguna di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu, mengungkap fakta baru, bahwa Adiguna sudah menjalin hubungan dekat dengan Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri gitaris band Padi, Piyu selama 3 tahun terakhir.

Baca juga:  Flappy Bird, Game Menyakitkan yang Bikin Ketagihan

Mengenai perselingkuhan antara Adiguna dan Flo ini, Piyu alias Satriyo Yudi Wahono, suami Flo sama sekali tidak mengetahuinya. “Soal hubungan pertemanan, Piyu tahu. Tapi kalau lebih dari pertemanan dan hubungannya makin akrab, dia tak tahu,” kata Rikwanto.

Walaupun begitu, katanya dalam rencana pemanggilan dan pemeriksaan kembali pada Piyu hal itu akan di dalami lagi. “Direncanakan dipanggil kembali, namun belum dipastikan,” katanya.

Adiguna diperiksa selama 3,5 jam, Selasa (19/11/2013) malam, mulai pukul 19.30 sampai pukul 23.00, terkait kasus perusakan di rumah Vika Dewayani, istri kedua Adiguna.

Baca juga:  Minum Darah Jadi Tren Baru di China!

Ada 23 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Adiguna. Dalam pemeriksaan tersebut, kata Rikwanto, Adiguna mengatakan ia sudah mengenal Flo selama 7 tahun.

Hubungan mereka yang makin akrab dan lebih dari sekedar pertemanan atau berubah menjadi perselingkuhan, sudah berjalan selama 3 tahun.

“Adiguna menyatakan kenal Flo sudah 7 tahun. Namun dalam 3 tahun lebih akrab,” katanya.
Menurut Rikwanto, dalam konteks hubungan mereka yang makin akrab dan sudah lebih dari sekedar pertemanan, Adiguna dan Flo ke rumah Vika, istri kedua Adiguna, untuk menjelaskan hal itu.

“Ide mereka berdua ke rumah Vika. Maksud dan tujuannya untuk menjelaskan kepada Vika, bahwa mereka sedang menjalin hubungan yang lebih akrab lagi,” kata Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan sebelumnya Adiguna mengaku bersama-sama dengan Flo di sebuah Cafe di Pacific Place hingga pukul 01.30 dinihari, Sabtu (26/10/2013).

Mereka lalu ke rumah Vika di Pulomas, Pulogadung, dengan menggunakan mobil Mercedes Benz milik Adiguna yang disopiri Dalyono.

Baca juga:  Berapa Gaji Karyawan Tenaga Ahli SEO di Indonesia?

“Mereka hendak menjelaskan ke Vika, mengenai hubungan mereka yang semakin akrab,” kata Rikwanto.

Namun ternyata, kata Rikwanto, di rumah Vika, Flo justru mengamuk dan melakukan perusakan.
Flo mengambil alih mobil Mercy yang dikemudikan Dalyono, sopir Adiguna dan menabrakkannya ke pagar rumah Vika lalu menyeruduk 3 mobil di balik pagar.

Saat itu Vika juga tidak berada di rumah. “Pada waktu perusakan dilakukan Flo. Adiguna mengakui ada di mobil Mercy tersebut dalam kondisi sambl tidur-tiduran,” kata Rikwanto.
Menurut Rikwanto, Adiguna mengatakan tidak menyuruh Flo melakukan perusakan.

“Rencana awal untuk menjelaskan hubungan mereka yang makin akrab ke Vika akhirnya batal,” katanya.

Selain itu, kata Rikwanto, Adiguna juga mengaku tidak tahu menahu dimana keberadaan Flo saat ini. Kepada penyidik, Adiguna menjelaskan bahwa komunikasi terakhir dirinya dengan Flo, yakni saat Adiguna menggelar konpres dengan Piyu. “Saat ini Adiguna tidak tahu dimana Flo,” ujarnya.

Sumber : Yahoo