DimasBagus.com – Viral di media sosial, . Ini berawal dari postingan di akun Instagram yang mengundang orang untuk melihat dan membagikannya. Dalam video tersebut diperlihatkan detik-detik Inara akan mengenakan atau .

Promo Perlengkapan Bayi

Mantan personel girlband Bexxa itu dikenal suka tampil seksi. Usai menikah dengan Inara memutuskan mengubah penampilannya dengan berhijab.

Kini memasuki bulan Ramadan 1439 H atau bulan puasa 2018 Inara kembali mengubah penampilannya dengan mengenakan cadar atau niqab.

Momen perubahan Inara itu diunggah oleh Ustad Derry Sulaiman melalui video singkat.

Awal video masih memperlihatkan Inara dengan hijab tanpa cadar.

Di antara itu rupanya dirinya sedang mempersiapkan diri tuk memakai cadar.

Pemakaian cadar pertama bagi Inara ini dibantu oleh istri Ustad Derry, Jodha.

Dalam postingan itu Ustad Derry menceritakan keresahan yang dialami Virgoun hingga membuat Inara memutuskan bercadar.

“Virgoun curhat, seringkali dia marah ketika banyak laki laki yg menggoda / melihat kecantikan istri nya @inararusli di jalan…”

“Bahkan pernah di masjid setelah sholat… istri nya jalan duluan, virgoun di belakang, tau tau di depannya ada 2 org anak muda lagi ngomongin istrinya… eh eh… cantik…”

“Namun kegalauan nya krn punya istri cantik skrg telah terobati, setelah kmrn inna memakai niqab di pakaikan oleh istri sy @jodhaofficial ….”

“MasyaAllah… skrg kecantikan mami nya @starlaidola terlindungi, skrg hanya utk virgoun aja…” ungkap Ustad Derry mengisahkan.

Dalam video itu juga terlihat Virgoun menyaksikan langsung prosesi pemakaian niqab pertama sang istri.

Baca juga:  Bocoran Peran Iko Uwais di Film Star Wars 7

Keputusan istri penyenandung Bukti itu banyak mendapat dukungan dari netizen.

Detik-detik Istri Virgoun Akan Mengenakan Cadar atau Niqab
Detik-detik Istri Virgoun Akan Mengenakan Cadar atau Niqab – akun Instagram Ustad @derrysulaiman

Banyak netizen yang terharu mengingat kisah pasangan yang menikah pada Desember 2014 tersebut termasuk Arie Untung.

@rikahernita11: MasyaAllah, semoga mbak @inararusli dan mas @virgoun_ bisa terus mengispirasi kami yang juga sama sama sedang dalam proses hijrah. Doa terbaik untuk kalian sekeluarga

@reny_oktara: MasyaAllah…liat video ini,,gemeter..menitikkan air mata,, smg hidayah selalu datang kepada kita

@ariekuntung: @derrysulaiman @virgoun_ Kok ngembeng gini sih mata? Ada yg ngupas bawang nih dipostingan ini tadz.. this is happiness 😭😭😭

@anns_sap16: Masya Allah…terharu 😢😢😢

@ernanurmaningsih9: MashaAllah.. Ga bisa berhenti😭😭😭 lihat ini… Semoga saya bisa mengikuti aamiin

@ernanurmaningsih9: @inararusli Allahu Akbar.. Bener ga bisa berhenti 😭😭😭

@al_aluf27: Masyallah gak tau kenapa liht ini sampk bikin air mta netes.. @zeryruzly_26 terharu banget.. do’ain aku nanti gini juga mas 😇

Berikut video detik-detik istri Virgoun, Inara akan mengenakan cadar atau niqab.

#nangisyu’ Bismillah… MasyaAllah… Virgoun adalah seorang seniman yg luar biasa, baik hati & cerdas… susunan syair yg tertulis dari jemarinya terbukti mampu membuat seluruh telinga yang mendengarkan terpukau… Allah sayang virgoun sehingga beliau dipaksa utk menerima hidayah yg sngt indah… Seharian kami jalan & ngobrol kemaren… dari majlis ke majlis, berakhir di madrasah tahfidz putri ustadz @bobbyherwibowo @askarkauny di cibinong… Sempat virgoun curhat, seringkali dia marah ketika banyak laki laki yg menggoda / melihat kecantikan istri nya @inararusli di jalan… bahkan pernah dimasjid setelah sholat… istri nya jalan duluan, virgoun di belakang, tau tau di depannya ada 2 org anak muda lagi ngomongin istrinya… eh eh… cantik… ta’aruf sanaa… ga boleh pacaran…. astaghfirullah…. ( itu org abis sholat aja bs tergoda ) hmmm… apalagi yg ga sholat… Namun kegalauan nya krn punya istri cantik skrg telah terobati, setelah kmrn inna memakai niqab di pakaikan oleh istri sy @jodhaofficial …. masyaAllah… skrg kecantikan mami nya @starlaidola terlindungi, skrg hanya utk virgoun aja… heheh takbiiir!!! Salah satu Ciri ciri wanita sholehah itu… dirumah dia KEBARAT BARATAN, diluar dia ke ARAB ARABAN…. masyaAllah…. Smg @inararusli istiqomah dgn niqab nya… Allah loves u… laki nya bahagia banget tu… ampe nari nari… heheh… tunggu kiriman niqab terbaru dari @jodhahijablook Hiks… jd terharu… bahagia liat teman bahagia… #dsas #ngopi #virgoun #inararusli #jodha #indonesiaberniqab #BUKTI

A post shared by BLOKIR SETAN DI BULAN RAMADHAN (@derrysulaiman) on

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?
Baca juga:  Apa Itu "Eta Terangkanlah"? Awalnya Nggak Ngerti dan Ini Penjelasannya