Begini Jadinya Kalau Dompet Tipis Memaksa Beli Ferrari

0
43
Ferrari Abal
Ferrari Abal

China kini menjadi ‘surga’ bagi para produsen mobil mewah. Tak heran, mereka jor-joran menjual model anyar dengan harga selangit berstatus edisi terbatas.

Tapi tahukah Anda, meski banyak Taipan baru yang mampu membeli mobil mewah, namun mereka tidak sanggup memperbaiki ketika mengalami kecelakaan. Contohnya Ferrari F430 yang satu ini.

Dilansir Inautonews, 5 Juni 2013, mobil asal Italia yang sedang mengalami perbaikan terutama pada bagian body, tertangkap kamera di salah satu jalanan China.

Baca juga:  Rachmawati: Gambar 'Jokowi Presiden Terpilih' Merupakan Usaha Makar, SBY Harus Bertindak!

Uniknya, sang pemilik yang tidak disebutkan namanya itu punya cara jitu dan murah untuk memperbaiki si kuda jingkrak –julukan Ferrari, kesayangannya. Caranya, dipermak dengan cara didempul.

Apa yang dilakukannya bisa dibilang ampuh untuk menghemat kantong yang cekak. Tapi sayang, pemiliknya sudah tak sabar jalan-jalan mengendarai Ferrari F430 berkelir kuning. Hasilnya, Ferrari itu terlihat seperti palsu karena seluruh bodi bagian depan dipenuhi dempulan.

Baca juga:  Debat Capres Malam Ini Pertarungan Platform Ekonomi

Sekadar informasi, Ferrari F430 pertama kali diperkenalkan ke publik di Paris Motor Show 2004. Supercar ini diproduksi antara 2004 dan 2009 sebagai penerus Ferrari 360.

Masalah dapur pacu, Ferrari F430 didukung dengan mesin V8 4.3-liter yang mampu menghasilkan tenaga 483 hp dengan torsi maksimum 465 Nm. Untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam dibutuhkan waktu 3,9 detik, adapun kecepatan puncak mencapai 319 km/jam.

Baca juga:  Agustus 2014 Game Flappy Bird Terbaru Di Rilis, a.k.a Flappy Bird Family

Sumber : http://..viva.co.id//read/418652-begini-jadinya-kalau-dompet-tipis-memaksa-beli-ferrari