Cara Membuat Banyak Akun di Instagram

0
156
Cara Membuat Banyak Akun di Instagram

DimasBagus.com – akhirnya resmi merilis fitur multiple account dalam aplikasi mobile miliknya. Dengan kata lain kita bisa membuat banyak akun di . Selain itu pengguna juga bisa dengan mudah masuk dan berpindah antar akun berbeda tanpa harus log out lebih dulu.

Promo Perlengkapan Bayi

Media sosial berbagi tersebut mengumumkannya melalui blog resmi mereka, lengkap dengan wejangan bahwa fitur multiple account hanya bisa menampung maksimal 5 akun berbeda.

Baca juga:  Satpol PP Cantik Nurul Habibah Ternyata Foto Model?

Pengguna yang ingin mencicipi fitur tersebut mesti melakukan pembaruan aplikasi ke versi 7.15 yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau iOS App Store.

Kendati demikian, melansir Nextren, Selasa (9/2/2016), belum semua jenis ponsel bisa menggunakan fitur ini. Tampaknya Instagram meluncurkan fitur tersebut secara berkala, tidak serentak untuk berbagai jenis gadget bersistem operasi Android atau iOS.

Menambah Banyak Akun di Instagram
Menambah Banyak Akun di Instagram

Cara

Untuk menambah banyak akun, pengguna cukup masuk ke menu pengaturan atau masuk ke profil dan menyentuh tiga titik yang berada di sisi kanan atas halaman Instagram.

Baca juga:  Ini Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Selanjutnya scroll hingga ke bagian paling bawah. Anda akan menemukan ada tambahan menu Add Account terselip antara pilihan Clear Search History dan Log Out.

Cukup pilih Add Account serta masuk ke akun Instagram lain milik Anda. Kemudian, kedua akun tersebut akan sama-sama terbuka dan untuk berpindah cukup dengan mengaksesnya melalui menu profil.

Keberadaan fitur seperti ini akan sangat berguna bagi Instagram yang sedang gencar melakukan monetisasi dengan cara menjual ruang untuk iklan.

Baca juga:  Persiapan Latihan Komodo 2016, AL Puluhan Negara Ikut Berpartisipasi

Fitur ini membuat para admin Instagram untuk perusahaan atau brand tertentu bisa dengan mudah berpindah dari akun pribadi ke akun resmi yang mereka kelola.

Sumber: DenKoran


Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?