Dapatkan Mobil Bekas Anda dengan Down Payment Sebesar Rp 0

Cek dahulu perhitungannya kemudian lakukan simulasi.

0
79
Beli Mobil DP Nol Rupiah (Rp 0)
Beli Mobil DP Nol Rupiah (Rp 0)

DimasBagus.com –┬áIngin bekas dengan DP nol Rupiah tapi bingung bagaimana caranya?

Saat ini memiliki sebuah mobil bukanlah sesuatu yang mewah bagi masyarakat umum. Boleh dikatakan mobil merupakan salah satu keperluan dalam kehidupan. Baik untuk transportasi ke kantor, menghantar anak ke sekolah ataupun keperluan transportasi lainnya, tidak heran lagi mobil sangat diperlukan.

Seiring dengan meningkatnya permintaan terhadap mobil, jumlah perusahaan yang membiayai pembelian mobil secara kredit pun menjamur.Sehingga memiliki mobil dengan sistem kredit bukanlah sesuatu yang sulit bagi masyarakat.

Baca juga:  Ganti Oli Mobil yang Tepat dan Benar

Selama persyaratan kredit mudah dan tidak terlalu membebani, masyarakat akan mencoba untuk mengambil kredit mobil untuk pembelian mobil baru ataupun bekas.

Bagi Anda yang tidak mengalami permasalahan dalam keuangan, membeli mobil baru tentunya merupakan pilihan pertama. Akan tetapi, apabila Anda tidak ingin terbebani dengan angsuran berat karena harga mobil yang mahal, mobil bekas akan selalu menjadi jalan keluar terbaik.

Baca juga:  Bos TATA Motors Tewas Terpeleset dari Balkon Lantai 22

Selain harga yang relatif lebih murah dari mobil baru, proses pengajuan lebih cepat dan Down Payment (DP) / uang mukanya lebih rendah ketimbang kredit mobil baru. Dan apabila Anda terdesak membutuhkan mobil tetapi tidak memiliki dana untuk membayar DP, kredit mobil bekas tanpa DP masih dapat dilakukan.

Jika Anda tertarik untuk mengambil kredit mobil bekas tanpa uang muka, berikut beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan dan pertimbangkan.Serta langkah mudah untuk mendapatkannya.