23.9 C
Jakarta
Saturday, September 14, 2019
Home News Otomotif Dapatkan Mobil Bekas Anda dengan Down Payment Sebesar Rp 0

Dapatkan Mobil Bekas Anda dengan Down Payment Sebesar Rp 0

Cek dahulu perhitungannya kemudian lakukan simulasi.

Kesimpulan

Mengambil kredit mobil bekas tanpa uang muka merupakan jalan keluar terbaik untuk Anda yang memiliki masalah uang tunai ketika ingin membeli mobil.

Walau cara ini memiliki resiko pada tingginya cicilan kredit, hal itu dapat diatasi selama Anda menghitung angsuran terlebih dahulu dan memastikanya kemampuan keuangan Anda.

Anda tentunya tidak ingin mobil disita karena permasalahan keuangan di tengah proses kredit berjalan. Oleh sebab itu, perencanaan yang matang sangatlah penting sebelum membeli mobil tanpa uang muka.

Pada saat pencarian mobil bekas, jika memungkinkan langsung berhubungan dengan sang penjual. Karena harga yang ditawarkan perusahaan perantara biasanya memiliki harga yang lebih mahal dari harga jual asli mobil bekas tersebut.

Ketika ingin menentukan perusahaan leasing dan mengambil pinjaman mobil,selalu pilih dari perusahaan yang terpercaya dan bandingkan suku bunga kredit mobil dari 1 perusahaan ke perusahaan lain. Jangan sampai menyesal dengan suku bunga yang lebih tinggi dari pasaran ketika Anda telah menyetujui kontrak leasing tersebut.

[Content Partnership]

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?
  • Prabowo Subianto & Sandiaga Uno 50%, 124 votes
    124 votes 50%
    124 votes - 50% of all votes
  • Joko Widodo & Ma'Ruf Amin 50%, 122 votes
    122 votes 50%
    122 votes - 50% of all votes
Total Votes: 246
13/08/2018 - 26/04/2019
Voting is closed

Must Read

BJ Habibie Memiliki 46 Hak Paten, Diantaranya Teori Crack - Gambar Sumber TirtoDOTid

Memiliki 46 Hak Paten, BJ Habibie Juga Gemar Koleksi Mobil Antik....

DimasBagus.com - Memiliki julukan Mr Crack, ternyata BJ Habibie memiliki 46 hak paten dalam dunia aoeronautika. Tak cuma itu, Habibie juga memiliki koleksi mobil...