Foto Mesra Pria Mirip Abraham Samad Cium Putri Indonesia Elvira Devinamira Beredar

0
322
Abraham Samad
Abraham Samad

DimasBagus.com – Belum lama KPK mengumumkan calon Kapolri Budi Gunawan menjadi tersangka kasus korupsi, kabar yang tak kalah heboh juga mencuat yaitu berdarnya mesra pria mirip Abraham Samad cium Putri Evlira Devinamira di maya. Media online pun ramai membicarakannya. Salah satunya Berita Jatim.

Promo Perlengkapan Bayi

Redaksi beritajatim.com, pagi ini mendapatkan sebuah surat dari wijayantiandini@yahoo.co.id, Rabu (14/1/2015) pagi.

Abraham Samad dan Putri Indonesia
Abraham Samad dan Putri Indonesia 2014

Tidak ada keterangan detil dalam surat elektronik tersebut, kecuali hanya lampiran empat foto yang memperlihatkan kemesraan seorang pria yang mirip Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad bersama Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti.

Baca juga:  Ini 8 Drone Buatan Indonesia Yang Dimaksud Jokowi, Mungkin Lebih Tepat UAV

Terkait hal ini, Abraham Samad langsung membantah sebagaimana yang ditulis di beritasatu.com “Itu fitnah semua,” kata Abraham Samad.

Seperti dalam foto yang diterima beritajatim.com, pria yang mirip Abraham Samad itu tampak mesra bersama wanita yang juga mirip Elvira. Selain memeluk, pria yang mirip Abraham Samad juga tampak mencium Elvira. Begitu juga sebaliknya di foto yang lain.

Sementara itu, sebelumnya Samad dan Elvira memang sempat bertemu dua kali dalam acara KPK dan Seminar Anti Korupsi di tahun 2014 lalu.

Baca juga:  Ini Dugaan Penyebab Helikopter TNI AD Jatuh di Kalimantan Utara

Perlu diketahui, Selasa (13/1/2015) kemarin, KPK menetapkan Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka atas kasus ‘rekening gendut’.

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://.liputan6.com” type=”iframe” hyperlink=”Liputan6″], [wp_colorbox_media url=”http://beritajatim.com//228613/foto_mesra_pria_mirip_ketua_kpk_dan_putri_indonesia_beredar.html#.VLYHCdKsWZ0″ type=”iframe” hyperlink=”Berita Jatim”],

 

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?
  • Add your answer
Baca juga:  Inspirasi Trilyuner : Martua Sitorus, Berawal dari Pedagang Udang