Jaringan Pelacur Berjilbab di Internet

0
422
Ilustrasi: Pelacur Berjilbab
Ilustrasi: Pelacur Berjilbab

DimasBagus.com – Ardini yang masuk dalam jaringan di internet itu memajang berlatar seronok, wajahnya bertabur cairan. Air mani itu baru saja tersembur dari seorang pria. Itu terlihat dari dua pangkal paha membawahi Ardini. Kesehariannya memakai jilbab. Dia merupakan pegawai swasta di kota Surabaya,

Jaringan gadis pemuas syahwat memang subur merajalela di media sosial. Segala jenis model disuguhkan, mulai dari apartemen, jilbab, sampai gadis di bawah umur ada.

Baca juga:  4 Fakta Miris Samai Sodomi Ratusan Bocah di Tegal

Seperti FK. Sejak berpromosi lewat akun Twitter, pelanggannya meningkat drastis.

“Kewalahan aku, kalau sehari aku minimal bisa terima tiga tamu,” katanya kepada merdeka.com Kamis pekan lalu di kediamannya, Jakarta.

Akun Twitter milik FK @ka******* memang serupa dengan akun pelacur berjilbab lainnya. Dia memajang foto separuh badan dirinya hanya mengenakan pakaian dalam beserta jilbab. Akun itu sudah mempunyai 37 ribu pengikut.

Baca juga:  Patukan Rudal Hellfire dan Adiknya DAGR

Koleksi fotonya pun tidak kalah panas. Hampir semuanya tak mengenakan sehelai benang di tubuhnya. Di profilnya ditulis harga (1jam 1×700) (2×1,4juta) atau (3 jam crot sepuasnya 1,8juta) wajib dp 300k h-1 bebas ruangan+kondom) 0812885***** layanan spesial bisa crot di mulut/muka).

Di situ sesama wanita pelayan syahwat bisa saling mengenal. Biasanya beberapa malah berteman dan saling berukar pelanggan atau sekadar berkeluh kesah.

“Ada saja, suka saling mengingatkan mana cowok-cowok jahat, tapi ada juga suka jelek-jelekin sesama kita,” keluhnya.

FK memang memanfaatkan telepon seluler cerdas untuk melihat para pelanggannya. Dia harus selalu memantau akun Twitternya.

Baca juga:  Penarikan Dubes RI Untuk Australia Atas Perintah SBY

Banyak juga lelaki iseng sekadar menggoda pelacur berjilbab seperti FK. Selama ini dirinya mengaku aman dalam menjalankan pekerjaannya tanpa perlu turun ke jalan atau tertangkap petugas keamanan. “Sudah paling enak zaman canggih begini, semuanya bisa aman,” tuturnya.

Sumber: Merdeka.com