John Chang, Master Chi Indonesia Yang Bisa Membakar Koran Dengan Energi Chi-nya

0
1451
John Chang
John Chang

DimasBagus.com – Tak pernah terdengar namanya di media-media Indonesia, tiba-tiba terkenal hingga mancanegara dengan sebutan yang dapat mengolah, mengalirkan dan memanfaatkan energi chi-nya untuk berbagai keperluan.

John Chang adalah seseorang yang berkepribadian tertutup, bahkan jika ditelusuri ia bertempat tinggal dimana, lahir dimana, memiliki tempat praktik pengobatan dimana, bahkan data keluarganya pun juga tidak diketahui hingga saat ini.

John Chang juga dikenal sebagai seorang yang ahli dalam pengobatan tradisional, yaitu dengan metode tenaga dalam dan akupunktur. Cara ini terbilang unik, karena tidak hanya menggunakan jarum untuk akupunktur tetapi John Chang juga menggunakan tenaga dalamnya untuk menyembuhkan penyakit para pasiennya.

Baca juga:  Infografis Negara Paling Siap Tempur di ASEAN
Pengobatan John Chang
Pengobatan John Chang

Para pasiennya biasanya merasakan seperti ada aliran listrik yang mengalir dari jari jemari John Chang, yang membuat saraf dan otot pasien bereaksi secara otomatis karena terkena sentuhan pengobatan dari John Chang.

Kabar metode pengobatan tradisional John Chang ini pun terdengar hingga di beberapa penjuru , khususnya para jurnalis luar negeri yang kemudian datang mewawancarai John Chang. Para jurnalis itu juga membawa beberapa orang ahli medis dan ilmuan untuk meneliti bagaimana proses John Chang mengendalikan energi chi-nya atau tenaga dalam.

Baca juga:  Hari Ini 22 Juli 2014 Karyawan Diminta Pulang Lebih Awal
John Chang di Tempat Praktik Pengobatannya
John Chang di Tempat Praktik Pengobatannya

Singkat cerita, diluar dari wawancara soal metode pengobatan John Chang, para jurnalis pun juga mewawancarai John Chang seputar kegunaan lain energi chi yang ada pada John Chang. John Chang pun menyanggupinya, meng-iya kan untuk menunjukan kebolehan tenaga dalam energi chi-nya diluar dari pengobatan tradisional.

Sebelum mempraktikan diluar pengobatan tradisional, John Chang terlebih dahulu membuat perjanjian kepada para Jurnalis agar tidak mempublikasikan rekaman wawancaranya dengan John Chang. Para jurnalis pun berjanji tidak akan mempublikasikan rekaman wawancara dan pertunjukan energi chi John Chang.

Baca juga:  Video: Rinspeed SQuba, Mobil Amfibi yang Bisa Menyelam
John Chang Membakar Koran dengan Energi Chi
John Chang Membakar Koran dengan Energi Chi

Atraksi Joh Chang pun dimulai, dimana John Chang menunjukan berbagai atraksi dengan energi chi atau tenaga dalam yang dimilikinya. Atraksi tersebut dimulai John Chang membakar kertas koran, menahan tembakan peluru senapan, menjatuhkan buku, di tes dengan pengukur tegangan listrik, hingga disentuh oleh orang lain hingga orang tersebut terhentak.

Langsung saja simak video John Chang master chi Indonesia yang ber-durasi -+ 9 menit berikut ini, dimana video ini seharusnya tidak untuk khalayak publik karena perjanjian John Chang dan Jurnalis yang mewawancarainya.

-DMS