Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

0
250
Singgasana Hotel & Resorts Pilihan Terbaik Akomodasi di Indonesia
Singgasana Hotel & Resorts Pilihan Terbaik Akomodasi di Indonesia

DimasBagus.com – Liburan panjang akan datang, namun belum menentukan rencana apa yang akan kita lakukan di hari libur panjang. Sebelumnya kita ada beberapa pilihan tujuan tempat berlibur, yaitu liburan ke Bali, Surabaya atau Bandung dan juga sebagai tempat penginapan kami percayakan Singgasana Hotels & Resorts sebagai tempat berisitirahat, karena kami tahu Singgasana Hotels & Resorts merupakan pilihan akomodasi terbaik di Indonesia yang sudah menjadi langganan keluarga kami.

Namun waktu untuk bisa menikmati liburan tersebut masih sangat jauh, sebab hingga saat ini saya belum bisa menentukan tujuan pasti kota yang akan kita singgahi sebagai destinasi tempat liburan. Ada ide?

Oke mari kita telisik satu-persatu, pertama coba kita lihat kota Surabaya, ada tempat wisaata apa saja sih di kota Surabaya ini? Berdasarkan hasil dari Googling, saya menemukan beberapa objek wisata yang bisa dikunjungi di Surabaya, yaitu sbb: Masjid Al Akbar, Monumen Bambu, Pasar Bunga Bratang, Patung Budha Empat Wajah, Taman Bungkul, Masjid Cheng Hoo, Ciputra Waterpark, Jalan Tunjungan, Monumen Gubernur Soeryo, Kuil Hong Tuik Hian, Monumen Jalesveva Jayamahe, Jembatan Merah, Patung Joko Dolog, Pasar Bunga dan Taman Kayoon, Pantai Kenjeran, Museum Mpu Tantular, Monumen Pahlawan dan Museum 10 November 1945, Makam dan Museum WR. Soepratman, Jembatan Suramadu, Masjid Sunan Ampel, dll.

Baca juga:  5 Tips Berolahraga Selama Bulan Ramadhan
Hotel di Surabaya - Singgasana Hotel & Resorts
Hotel di Surabaya – Singgasana Hotel & Resorts

Wah banyak juga ya objek wisata di Surabaya, kira-kira hotel di Surabaya Singgasana Hotels & Resorts dekat dan mudah untuk mengakses beberapa tempat objek wisata nggak ya?

Next destination, Bali. Objek wisata apa saja ya yang bisa dikunjungi di Bali? Dan pastinya objek wisata tersebut harus dekat dan mudah di akses dari hotel di Bali. Hasil penelusuran saya tentang objek-objek wisata di Bali diantaranya sebagai berikut. Pantai Kuta, Pura Tanah Lot, Pantai Padang, Padang, Danau Beratan Bedugul, Garuda Wisnu Kencana, Pantai Lovina, Pura Besakih, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran, Sangeh, Tanjung Benoa, Danau Batur Kintamani, Tari Kecak Uluwatu, Arung Jeram Sungai Telaga Waja, Arung Jeram Sungai Ayung.

Beuhhhh, kali ini saya dibuat pusing. Bagaimana saya tidak pusing, objek-objek wisata di Bali keren-keren semua, pemandangan yang indah nan bagus, pasti ga bakal nyesel deh ke sini. Tapi yang jelas ga yang banyak anjing dan kera, hiiii atuuut. Objek wisata apa ya yang paling dekat dengan hotel di Bali Singgasana Hotels & Resorts? Emmm, next dulu.

Baca juga:  'Wardrobe Malfunction', Payudara Istri Adam Levine di Oscars 2015 Hampir Jadi Jepretan Paparazi

Terakhir, kali ini kita akan lihat ada objek wisata apa saja ya di kota kembang Bandung? Selain dekat dengan Jakarta, Bandung menjadi tempat pilhan karena termasuk dalam biaya yang murah untuk berlibur ke kota ini. Setidaknya kita bisa menghemat biaya transportasi seperti pesawat. Namun, bisa apa ya kita di Bandung ini? Di Bandung kita bisa mengunjungi Kawah Putih Ciwidey, Gunung Tangkuban Perahu, Trans Studio Bandung, Curug Dago, Pasar Baru, Observatorium Bosscha, Danau Situ Patenggang, Kampung Gajah, Air Panas Ciater, Kebun Binatang Bandung, Rumah Mode, Saung Angklung Udjo, Museum Geologi Bandung, Paskal Food Market, Kebun Strawberry Ciwidey.

Hmmm, menarik dan banyak lokasi yang bisa dituju sebagai tempat liburan di Bandung. Jadi pilih yang mana yaaa? Kalau dilihat dari budget, Surabaya sedang, Bali mahal, Bandung murah. Meskipun ada beberapa tempat liburan di Bandung yang sudah pernah saya kunjungi tetapi masih ada beberapa tempat yang belum pernah saya datangi, yaitu Trans Studio Bandung, Kawah Putih Ciwidey, Kebun Strawberry Ciwidey dan Gunung Tangkuban Perahu.

Baca juga:  Fakta-fakta F-35 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Karena awalnya pengennya liburan ke tempat yang dingin dan pastinya ga jauh dari gunung, bahkan kalau bisa di gunung. Akhirnya saya memutuskan untuk berlibur ke Bandung saja. Hehehehe, mikirnya ribet, eh liburannya cuma ke Bandung hihihi..

Rencananya, setiba di Bandung nanti, kita langsung menuju hotel di Bandung, yaitu Singgasana Hotels & Resorts yang telah menjadi hotel langganan keluarga kami karena kenyamananya. Setelah itu langsung menuju kawah putih Ciwidey, Kebun Strawberry di Ciwidey, istirahat balik ke hotel. Besoknya ke Gunung Tangkuban Perahu, terus Trans Studio Bandung. Balik deh ke Jakarta. Semoga rencana liburan saya ini menyenangkan, yeeaaayyy!!!…

Yuk liburan dan jangan lewatkan ya untuk beristirahat di Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia.

-DMS