Masuk Jalur TransJakarta, Polisi Militer ditilang Polantas

0
627
Polisi Militer di Tilang Polantas
Polisi Militer di Tilang Polantas

Sterilisasi jalur bus TransJakarta gencar dilakukan Ditlantas Polda Metro Jaya. Saat merazia pengendara yang masuk busway di Jalan Raya Senen, Jakarta Pusat, polisi juga menindak seorang polisi militer.

Polisi militer tersebut kedapatan masuk ke jalur khusus bus berbahan bakar gas itu. Polisi militer yang menggunakan seragam lengkap dengan motor besar dengan tulisan Polisi militer itu ditilang dua petugas polantas yang berjaga.

Baca juga:  Pembelaan Kubu Prabowo Hadapi Testimoni Wiranto

Oleh petugas TMC Polda Metro Jaya, penilangan itu sempat difoto dan diunggah di twitter. Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat jelas PM yang sedang menerobos jalur TransJakarta.

Padahal saat itu jalan tidak terlalu macet. Di foto yang diunggah di twitter itu juga terlihat jika polisi militer itu hanya sendirian menyerobot jalur Transjakarta.

“Diberi surat peringatan atau teguran,” ujar Petugas TMC POlda Metro Briptu Gery saat dikonfirmasi merdeka.com, Rabu (13/11).

Baca juga:  Generasi Terbaru Nissan GT-R, Bakal Jadi Pembunuh "Supercar"

Namun Gery mengaku tidak tahu apakah teguran itu berarti tilang atau tidak. “Teguran atau peringatan itu macam-macam, bisa tilang tetapi petugas di lapangan belum memberitahu apakah ditilang atau tidak,” imbuhnya.

Sumber : Merdeka