DimasBagus.com – Seorang reporter nyaris tertabrak saat sedang meliput di sebuah pangkalan di .

Promo Perlengkapan Bayi

, wanita yang berprofesi sebagai reporter untuk SBS TV ini meliput acara peringatan ulang tahun Angkatan Bersenjata Azerbaijan yang ke 100 dari sebuah landasan udara markas militer.

Dalam rekaman laporannya, terlihat saat-saat helikopter tempur yang terbang rendah mendekat dari arah belakang reporter yang sedang berdiri di tengah landasan.

Baca juga:  Video : Beredar, Video Intim Fernanda Lima, Presenter Seksi Undian Piala Dunia 2014

Ketika helikopter tersebut akan melintas tepat di sisi samping kanan reporter tersebut, jarak bagian sayap helikopter terlihat begitu tipis dari tubuh Elmira yang sedang menyampaikan laporan.

Suara mesin dan angin dari baling-baling buatan Rusia itu membuat suara reporter tidak terdengar. Namun Elmira tampak tidak bergeming dari tempatnya berdiri bahkan tetap fokus menghadap ke arah kamera.

Beruntung, helikopter tempur yang melintas dekat dengan Elmira terbang lancar tanpa menimbulkan insiden.

Baca juga:  Video: Pesawat Tempur Thailand Jatuh Saat Akrobat, Pilot Tewas

Selanjutnya terlihat sejumlah helikopter tempur lain yang juga terbang rendah melintasi landasan. Helikopter berjenis Mil Mi 35 tersebut sedang melakukan latihan untuk acara peringatan ulang tahun angkatan bersenjata Azerbaijan.

Produser SBS TV, Saadat Mammadova memuji kerja keras Elmira yang melaporkan dari tengah acara latihan helikopter tempur itu. “Dia telah berhasil meninggalkan jejaknya sebagai seorang reporter,” kata Mammadova, dilansir Daily Mail.

Namun saat video laporan tersebut viral di maya, para pengguna internet tidak serta merta memuji keberanian Elmira. Beberapa justru mengkritik sikap reporter yang dianggap tidak mempedulikan keselamatannya saat bertugas.

“Yang dilakukannya tidak bisa disebut sebagai keberanian. Dia jelas mengabaikan aturan keselamatan,” komentar salah seorang pengguna internet, LalaAliyeva-Klychkova.

Artikel ini sudah pernah tayang di Kompas.com pada (3/7/2018) dengan judul “Liputan di Pangkalan Militer, Reporter Perempuan Ini Nyaris Tertabrak Helikopter”