DimasBagus.com – Timnas U-23 berhasil mengalahkan Timnas U-23 dengan skor 2-1 pada laga babak penyisihan Grup A cabor sepakbola di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018) malam. Selain berjalan sengit, ada yang sedikit berbeda setelah laga usai di Stadion Patriot tadi malam antara pemain Indonesia dan .

Promo Perlengkapan Bayi

Tak seperti biasanya, rata-rata suporter Timnas Indonesia U-23 yang memadati Stadion Patriot tidak mengintimidasi para pemain lawan. Di beberapa momen, mereka justru memberikan dukungan layaknya negara sendiri.

Baca juga:  Video 6 Aksi Kiper yang Unik, Nyentrik Sekaligus Gila

Dukungan yang diberikan pun luar biasa. Tidak hanya bendera Palestina yang dibentangkan, suporter Indonesia juga membuat koreografi bendera Palestina dan Indonesia yang saling berdampingan.

Tak sampai di situ, para pemain Palestina juga bergandengan tangan dengan para penggawa Garuda Muda di tengah lapangan usai laga. Mereka melakukan “Garuda Clap” atau bersama suporter Indonesia.

Dukungan bersahabat dari suporter pun membuat Palestina terharu. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih kepala mereka, Ayman Sandoqua, pada sesi jumpa pers selepas laga.

“Sebelum bicara soal pertandingan, saya mewakili pihak kami ingin berterima kasih kepada suporter Indonesia yang mendukung kami meski melawan tim mereka sendiri. Mereka memang luar biasa,” kata Ayman.

“Tentang pertandingan sendiri, saya pikir kami bermain sangat bagus, kami melakukan yang terbaik dan pada akhirnya kami juga mendapatkan hasil yang kami inginkan,” tambahnya.

Sementara itu, pemain Palestina Mohammed Rashid memuji kekompakan timnya. Menurutnya, lini belakang Palestina juga memang sulit ditembus lantaran unggul dari segi fisik dan juga disiplin.

“Kami menjalani laga yang sangat bagus, kami sangat rapat dan sangat fokus. Kami penuh konsentrasi sepanjang pertandingan dan kami bisa menciptakan gol,” ujar Rashid.

“Lini belakang kami juga sangat tangguh dan bagusnya kami juga bisa mencetak gol kedua,” tandasnya sang pemain.

Artikel ini sudah pernah tayang di Suara.com pada (16/8/2018) dengan judul “Pelatih Palestina: Suporter Indonesia memang Luar Biasa!”.

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?