Video : Motor Hanyut Terseret Banjir di Bekasi, Nyaris Memakan Korban

0
218
Motor Hanyut Menerobos Banjir di Bekasi
Motor Hanyut Menerobos Banjir di Bekasi

DimasBagus.web.id – Ada peristiwa yang mencengangkan pada saat banjir melanda Jakarta, salah satunya peristiwa yang nyaris memakan 4 orang korban, salah satunya pengendara yang hanyut terseret dan tercebur ke sungai.

Sudah 3 minggu ini Jakarta di landa bencana banjir. Kota-kota di Jakarta dan sekitarnya pun juga terendam banjir, diantaranya Bekasi, Ciledug dan daerah-daerah lainnya yang terendam banjir. Baca juga : Banjir di Ciledug tangerang.

Baca juga:  CN 235 220 MPA untuk TNI AL

Dari tersebut terlihat ketinggian banjir lumayan cukup dalam dan deras, sehingga cukup bahaya apabila di lalui oleh kendaraan bermotor atau kendaraan roda dua. Menurut sumber, motor yang di bawa korban adalah motor Yamaha V-Ixion. Ada beberapa warga setempat juga yang berjaga di lokasi tersebut karena memang arusnya yang sangat deras dan berbatasan langsung dengan sungai.

Beberapa warga setempat sudah mengingatkan agar tidak memkasa untuk menerobos banjir, namun si pengendara motor tersebut tetap melajukan kendaraanya, hingga pada posisi yang sulit, si pengendara terhenti dan mencoba untuk mengambil posisi yang pas, dan terlihat ia juga mulai kesulitan dengan motornya yang terkena arus banjir.

Baca juga:  Buat yang Bilang "10 Tahun Lalu Sukhoi Ngapain Aja!?"

Beberapa warga pun mendekat dan mencoba menolongnya. Ketika warga mencoba menolong posisi sepeda motor tersebut sudah sangat sulit untuk di lanjutkan hingga keujung jalan, dan si kameramen pun teriak “Wooy… Lepas woy, lepass, lepass”. Beberapa detik kemudian, motor terseret bersama pemiliknya dan warga yang ikut menolong. Beruntunglah warga yang ikut menolong dapat meraih tepian jalanan dan naik, tetapi si pemilik motor bersama motor hanyut terseret banjir masuk ke sungai. Bagaimana selanjutnya nasib si pemilik motor yang hanyut tersebut ?

Baca juga:  Video : Aksi Gila Mobil Seberangi Sungai dengan Kawat

Simak video motor hanyut terseret banjir di Bekasi berikut ini :