DimasBagus.com – Viral video aksi pelecehan seksual di Jember Fashion Carnaval (JFC). Selain menyisakan polemik kostum yang dipakai oleh Cinta Laura dianggap mengumbar aurat, perhelatan Jember Fashion Carnaval menyisakan peristiwa pelecehan seksual yang terekam kamera ponsel.

Promo Perlengkapan Bayi

Saat ini rekaman pelecehan seks yang dilakukan sosok laki-laki pada penonton wanita saat menonton JFC viral di media sosial seperti Facebook dan aplikasi pesan Whatsapp.

Dalam video berdurasi 30 detik yang direkam dengan kamera ponsel tersebut terlihat seorang laki-laki berperawakan tambun berkulit hitam dengan potongan rambut cepak. Pelaku menempel-nempelkan celana tepat di bagian kelaminnya ke bagian (maaf pantat) penonton wanita yang ada di depannya. Namun anehnya tidak ada reaksi dari korbannya.

Rekaman tersebut kemudian memantik emosi warga net atau netizen terutama kaum hawa.

Seperti yang disampaikan warga Desa Gumukmas, Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember. Menurut Milana pelaku sangat kurang ajar.

“Itu orang tidak beradab kurang ajar banget. Coba kalau ketemu saya tak tendang kemaluannya biar kapok,” kata Milana, pada Senin (5/8/2019).

Tri Andiani Warga Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates menyayangkan perekam video yang tidak beraksi dan tidak menangkap pelaku.

“Kenapa yang merekam tidak menangkap pelaku ya. Pelaku ini jelas melecehkan wanita dan cabul. Seharusnya ditangkap diserahkan polisi biar kapok,” ungkap Tri dengan nada sedikit emosi.

Tidak hanya kaum wanita, kaum pria pun emosi setelah menonton video tersebut. Seperti yang diungkapkan Arik warga perumahan Tegal Besar Permai.

“Pelaku layak dihukum mas ini pelecehan, bayangkan kalau korbannya keluarga kita sendiri. Coba ketemu saya pasti sudah babak belur itu pelakunya,” kata Arik.

Kasus pelecehan seksual memang sering terjadi di Jember akhir-akhir ini. Beberapa waktu lalu juga santer di media sosial terkait peristiwa pelecehan seksual dengan korban para pegawai perempuan sebuah mall di Jember.

Namun hingga saat ini pelaku masih belum tertangkap.

Video Pelecehan Seksual di JFC 2019

Artikel ini sudah pernah tayang di KabarJawaTimur.com pada (5/8/2019) dengan judul “Viral! Beredar Rekaman Video Aksi Pelecehan Seksual Saat Nonton JFC”.

Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?
  • Prabowo Subianto & Sandiaga Uno 50%, 124 votes
    124 votes 50%
    124 votes - 50% of all votes
  • Joko Widodo & Ma'Ruf Amin 50%, 122 votes
    122 votes 50%
    122 votes - 50% of all votes
Total Votes: 246
13/08/2018 - 26/04/2019
Voting is closed