5 Aksesoris CBR150R 2014 Agar Tampilan Lebih Sangar

0
198
Aksesoris CBR150R 2014
Aksesoris CBR150R 2014

DimasBagus.com – PT Astra Honda Motor (AHM) mengklaim motor sport terbaru CBR150R memiliki tampang balap yang terinspirasi dari CBR1000R dan harganya terjangkau. Namun jika diberi tambahan lima aksesoris CBR150R, akan seperti apa ya tampilannya?

CBR 150R hadir dengan empat warna. Antara lain Honda Three Colors, Champion Red, Speedy Black, dibanderol Rp28,5 juta. Sedangkan warna New Repsol Edition dilepas Rp29,1 juta. Harga tersebut, dijual dengan status on the road Jakarta.

Namun, bagi konsumen yang kurang puas dengan tampilan motor sport yang diproduksi Pegangsaan, Jakarta Utara ini, Honda rupanya punya lima aksesoris CBR150R 2014 yang bisa ditambahkan agar tampilan motor lebih menarik.

Baca juga:  Megawati Melaporkan Faizal Assegaf & inilah.com ke Mabes Polri

Deputy General Manager Sales Division AHM, Thomas Wijaya, menjelaskan bahwa kelima aksesoris tersebut yaitu Single Seater Cowl, Smoke Visior, Radiator Cover, Kit Tank Pad, dan Fuel Lid Pad.

“Karena baru awal, lima aksesori ini kami jual satu paket, belum bisa satuan,” ujar Thomas usai peluncuran All new CBR150R di Jakarta, Minggu 7 September 2014.

Menurut Thomas, kelima aksesori ini bisa diterapkan, baik tipe warna standar maupun edisi Repsol. Untuk tipe standar dibanderol Rp850.000 sepaket dan Rp900.000 untuk tipe Repsol.

Baca juga:  Ini Dia Cara Alami Sembuhkan Radang Tenggorokan

“Tapi yang paling gensi dari lima aksesoris ini yang Single ┬žeater Coul, jadi lebih sporty,” kata Thomas.

Adapun fungsi ke lima aksesoris tambahan untuk CBR150R, antara lain:

1. Single Seater Cowl berfungsi sebagai cover pengganti sekaligus penutup jok belakang untuk tampilan lebih keren dan sporty.

2. Smoke Visior dengan warna hitam, sehingga terlihat aerodinamis dengan bahan polycarbonat menjadikan tampilan gagah dan juga sporty.

Baca juga:  Kapal Selam KRI Trisula 404 Sedang Dibangun

3. Radiotor Cover, dengan penutup dibalut warna Winning Red membuat tampilan lebih futuristis. Sekaligus, berfungsi sebagai pelindung panas serta melindungi permukaan radiator dari hempasan kerikil atau koran.

4. Kit Tank Pad, dengan Motif Carbon Kevlar berbahan Rubber yang didesain sesuai garis bodi tangki memberikan tampilan lebih sporti sekaligus melindungi dari gesekan.

5. Sedangkan Fuel Lid Pad, yang memiliki motif Carbon Kevlar, sesuai dengan lingkar tutup tangki memberikan akses lebih sporty dan esklusif

Sumber: VIVA.co.id