6 Penyanyi Ini Percaya Diri Pakai Celana Popok!

0
422
Penyanyi Pakai Celana Popok
Penyanyi Pakai Celana Popok

DimasBagus.web.id – Fashion yang trendy dan menarik dalam berbagai bentuknya adalah elemen penting dalam industri hiburan, khususnya di musik. Para penyanyi berlomba-lomba mendefinisikan diri mereka unik sekaligus jadi trendsetter bagi semua orang.

Nah, belakangan para pengguna dunia maya heboh dengan gaya berpakaian Agnez Mo yang dianggapnya memakai . Dalam salah satu scene klip Coke Bottle, Agnez nampak memakai celana popok pendek.

Ternyata, tidak hanya Agnez saja yang dianggap memakai celana popok, berikut ada 5 penyanyi dunia lainnya yang juga dicibir mempopulerkan celana unik tersebut.

M.C Hammer

M.C Hammer
M.C Hammer

M.C Hammer adalah sosok yang sangat berpengaruh menyuntikkan wabah harem pants di kalangan anak muda afro-america pada era 80-an. Ia tampil percaya diri mengenakan celana wanita yang biasa dipakai di negara India dan Timur Tengah itu.

MC Hammer ©huffingtonpost
MC Hammer ©huffingtonpost

Variasi jenis bahan membuat harem pants memiliki nafas baru, celana model ini kemudian dikenal dengan istilah Hammer Pants, Drop Crotch Pants, Alladin Pants, dan yang terbaru adalah diaper pants. Yap, celana yang awalnya digunakan Hammer agar lebih mudah bergerak saat dance ini kini disebut diaper pants atau celana popok.

Baca juga:  Beredar Nama Artis Cantik Yang Bisa Dibooking & Tarifnya

Justin Bieber
Justin Bieber

Justin Bieber bisa dikatan sebagai penyanyi yang getol mempopulerkan kembali celana Hammer Pants. Popstar Kanada ini percaya diri memakai celana yang lebih mirip celana popok balita itu di atas maupun di luar panggung.

Justin Bieber ©fameflynet
Justin Bieber ©fameflynet

Ini adalah Justin ketika ia sedang pergi ke London. Ia pergi keluar hotel yang cerah dengan celana yang lebih cocok dipakai bayi. Celana popok berwarna ungu ini dikombinasikan dengan topi beraksen spiky berwarna kuning serta hi-top sneaker.

Will.i.am

Will.i.am
Will.i.am

Will.i.am begitu identik dengan pilihan fashion bergaya futuristik namun fungsional. Tidak hanya memamerkan estetika berbusana yang necis namun juga berfungsi saat beraksi di atas panggung. Dan, Will sepertinya jatuh cinta dengan Harem Pants.

Baca juga:  Ini Jenis Pria yang Cenderung Diselingkuhi Istri
Will.i.am ©fameflynet
Will.i.am ©fameflynet

Dalam beberapa kesempatan ia nampak menonjolkan dirinya dengan celana drop crotch pants atau harem pants. Dalam salah satu konser, terlihat Will.i.am menggabungkan setelan tuxedo slimfit dan harem pants hitam.

Chris Brown

Chris Brown
Chris Brown

Chris Brown sempat memakai celana diaper pants dalam salah satu klip. Di klip rapper Tyga berjuduk For The Road, Chris memilih outfit harem pants dipadu dengan atasan yang formal.

Chris Brown ©rapup
Chris Brown ©rapup

Gaya busana Chris tersebut mendapatkan cibiran dari media Hip Hop seperti Complex Magazine. “Faktanya, celana ini lebih mirip parasut dan celana popok berisi kotoran,” tulis Matt Welty di kolom media tersebut.

Agnez Mo

Agnez Mo
Agnez Mo

Vintage bloomer short pants pendek yang beraksen polkadot seolah telah didefinisikan sebagai celana popok oleh pengguna Twitter. Meski begitu, bukan berarti Agnez Mo jadi terlihat tidak keren.

Baca juga:  Terungkap, Mengapa Desa Lebih Sehat dari Kota
Agnez Mo ©vevoofficial
Agnez Mo ©vevoofficial

Penyanyi berusia 27 tahun ini terlihat playful. Ia membalut tubuhnya dengan serba-serbi gaya hip hop street style bernada vintage. Agnez memakai full printed jacket, grungy eyeswear, snapback, crop top hitam dan aksesoris bling-bling yang penuh warna dan mempesona.

PSY

PSY
PSY

PSY bahkan pernah berduet langsung dengan M.C Hammer saat pagelaran American Music Awards 2012. Bertemu dengan inspiratornya, PSY pun tidak ketinggalan memakai ‘diaper pants’.

MC Hammer dan PSY ©huffingtonpost
MC Hammer dan PSY ©huffingtonpost

PSY menggabungkan sparky jacket dengan celana harem hitam yang memiliki banyak ruang di bagian crotch. Gaya ini membuat PSY menjadi perhatian di perhelatan American Music Awards 2012. Selain itu, PSY terlihat lebih leluasa melakukan dance Gangnam Style yang fenomenal.

Sumber: Kapanlagi.com