Iklan ASUS Zenfone 6 yang Meledek iPhone 6 Plus

0
170
Iklan ASUS Zenfone 6

DimasBagus.com – Rangkaian ejekan diterima Apple karena isu mudah melengkungnya iPhone 6 Plus. Tak hanya ejekan, para kompetitor Apple juga memanfaatkan peluang manis ini untuk mempromosikan produk-produk mereka. Salah satunya yang meledek iPhone 6 plus.

LG dan Samsung adalah dua pesaing Apple yang mengejek iPhone 6 Plus. Kini giliran Asus untuk unjuk gigi.

Laman Phone Arena, Senin (29/9/2014) melansir, Asus menggunakan Facebook untuk membandingkan iPhone 6 dengan handset perusahaan, ZenFone 6. Masing-masing dilengkapi keterangan ‘iBend’ untuk iPhone 6 Plus, dan ‘iDon’t’ untuk Zenfone 6.

Baca juga:  KMC Komando, Masuk di Jajaran Alutsista Andalan Buatan Anak Negeri
Iklan ASUS Zenfone 6
Iklan ASUS Zenfone 6

Gambar lain memperlihatkan iPhone 6 yang melengkung bersandar pada Zenfone. Gambar ini dilengkapi kalimat “Don’t be sad, there’s always a big brother to lean on.”

Dalam iklan ASUS Zenfone 6, Asus juga mempublikasikan gambar yang menunjukkan iPhone yang melengkung di samping Transformer Book Flip besutannya. Gambar Transformer Book Flip dilengkapi keterangan ‘iFlip’.

Ini sebenarnya bukan kali pertama Asus ‘menyentil’ Apple. Pada awal ini atau tak lama setelah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus diumumkan pada 9 September, Asus menginformasikan kepada para konsumen bahwa mereka bisa membeli 6 handset ZenFone untuk satu iPhone.

Baca juga:  Penistaan, Wimar Witoelar Dilaporkan Muhammadiyah ke Polda Metro

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://tekno.liputan6.com/read/2111653/giliran-asus-ejek-iphone-6″ type=”iframe” hyperlink=”Liputan 6″]

Iklan ASUS Zenfone 6 meledek iPhone 6
Iklan ASUS Zenfone 6 meledek iPhone 6

Iklan Terbaru Asus Meledek Bengkoknya iPhone 6 Plus, Tawarkan Zenfone 6 Sebagai Alternatif

Asus ternyata tidak ketinggalan gosip terkini di ponsel. Mereka baru saja ikut bergabung ke dalam ”geng gosip #bendgate” untuk meledek ”kecelakaan” bengkok yang dialami oleh iPhone 6 Plus.

Selain meledek rapuhnya sang phablet pertama dari Apple tersebut, vendor asal Taiwan yang juga dikenal dengan komputer dan laptopnya ini juga mempromosikan dua produk mereka. Yang pertama, mereka mempromosikan Asus Zenfone 6 yang ”iDont” sebagai alternatif yang lebih menarik ketimbang ”iBend”.

Baca juga:  HUT Ke-63 Kopassus, Mantan Lawan, Mulai GAM Hingga Fretelin Dirangkul

Sedangkan yang kedua, mereka juga mempromosikan Asus Transformer Book Flip dengan julukan ”iFlip” yang juga disandingkan bersama ”iBend” keluaran Apple.

via gsmarena

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://www.teknoup.com//31458/iklan-terbaru-asus-meledek-bengkoknya-iphone-6-plus-tawarkan-zenfone-6-sebagai-alternatif/” type=”iframe” hyperlink=”Tekno Up”]