Ini Harga Helm Jokowi Di Video Pembukaan Asian Games 2018

Helm yang digunakan Jokowi terlihat sporty dan mewah.

0
1275
Helm Jokowi Dalam Video Pembukaan Asian Games 2018
Helm Jokowi Dalam Video Pembukaan Asian Games 2018

DimasBagus.com – Video pembukaan Asian Games 2018 yang dilakoni Presiden Joko Widodo sukses menyita perhatian publik. Tak hanya aksinya yang memukau, helm Jokowi pun terlihat begitu sporty dan mewah.

Helm yang digunakan Jokowi dalam video tersebut rupanya mengundang perbincangan. Bahkan putra Jokowi, Kaesang Pangarep sampai ikut angkat bicara mengenai helm tersebut.

“(Helm itu) Gratisan dari diler motor,” kata Kaesang dalam akun Twitter-nya menjawab pertanyaan warganet. “Ada yang tahu helm Jokowi mereknya apa? Keren euy, pengin beli,” tulis akun @askmenfess2.

Lantas, helm apa sebenarnya yang digunakan Jokowi? Berdasarkan penelusuran VIVA, pelindung kepala yang digunakan orang nomor satu di Indonesia itu bermerek Nolan. Tepatnya, Nolan tipe N104 Absolute Classic Modular.

Helm itu bukan pelindung kepala sembarangan, karena sudah mengusung tingkat keamanan baik. Helm tersebut dikenal memang sebagai helm yang syarat akan kenyamanan dan keamanan.

Di mana, terdapat double visor, tali microlock, busa dapat dilepas untuk perawatan, dan ventilasi udara panel buka tutup. Lalu, berapa harganya? Dari penelusuran di situs jual beli kenamaan di Tanah Air, helm itu disebutkan dijual dengan harga mulai Rp4 juta sampai Rp5 jutaan. Bagaimana, tertarik memilikinya?

Artikel ini sudah pernah tayang di VIVA.co.id pada (20/8/2018) dengan judul “Helm Jokowi di Pembukaan Asian Games, Mahal Juga Ya?”.