Istri Gila, Menyuntikkan Tinja ke Cairan Infus Suaminya

0
241
Suntikan
Suntikan

DimasBagus.web.id – Seorang wanita asal Arizona, Amerika Serikat, menghadapi tuduhan percobaan pembunuhan setelah diduga dengan sengaja ke tubuh suaminya.

Melansir ABC , Sabtu 1 Februari 2014, saat kejadian si suami Phillip Vogel tengah dirawat di rumah sakit Regional Chandler untuk prosedur operasi, Kamis pekan lalu.

Selama perawatan, pria 66 tahun ini didampingi istrinya, Rose Mary Vogel. Pasa saat itulah, Rose diduga manipulasi pada cairan infus yang menempel ditubuh suaminya.

Baca juga:  Ini 5 Jet Tempur Pengganti F-5 Tiger TNI AU + Polling

Peristiwa itu terungkap setelah alarm peringatan pada mesin monitor terdengar. Ketika itu staf memeriksanya, mereka menemukan kejanggalan pada cairan infus.

Setelah diperiksa, terdapat cairan tak wajar pada tabung infus itu. Mereka kemudian segera melepasnya. Menurut keterangan Polisi Chandler, usai uji laboratorium diketahui cairan itu mengandung tinja.

Berdasarkan penyelidikan polisi diketahui sang istri adalah pelakunya. Rose diketahui seorang mantan perawat yang bekerja di rumah sakit itu.

Baca juga:  Dolar tembus Rp 14.000, bagaimana nasib pembelian alutsista TNI

Petugas juga menemukan barang bukti tiga jarum suntik, dua di antaranya berisi cairan yang sama di tas milik Rose. Dia kemudian langsung ditangkap dengan tuduhan percobaan pembunuhan.

Kepolisian masih menyelidiki motif Vogel melakukan tindakan itu. Kasus ini tetap terbuka dan penyelidikan sedang berlangsung.

Sumber : VIVA.co.id