Smartphone Murah Untuk Selfie Dari Sony Bisa ‘Diajak’ Selfie Di Tempat Gelap

0
31
Smartphone Murah Sony Xperia C3
Smartphone Murah Sony Xperia C3

DimasBagus.com – Ketika sedang dihebohkan dengan fenomena selfie, perusahaan asal , Sony, mencoba peruntungan mereka dengan meluncurkan sebuah untuk selfie.

Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (07/07), beberapa hari ke depan Sony segera merilis anggota baru keluarga Xperia, bernama , yang ditujukan bagi penggemar narsis itu.

Menariknya, Sony telah menambahkan sebuah lampu flash LED di samping kamera depan Xperia C3. Pengguna dijamin tak lagi kerepotan ketika ingin melakukan selfie di tempat yang gelap atau minim penerangan.

Baca juga:  Masuk Jalur TransJakarta, Polisi Militer ditilang Polantas

Meski sampai saat ini belum diketahui spesifikasi resmi yang dilontarkan oleh pihak Sony, kamera dengan layar 5 inci itu kabarnya muncul dengan resolusi kamera depan sekitar 5 atau 8 MP. Resolusi layarnya pun diperkirakan tak lebih dari 720 piksel. Alhasil, Xperia C3 memang tidak dijadikan smartphone berperforma tangguh, melainkan smartphone khusus selfie saja.

Sebelumnya juga tersiar kabar bila Xperia C3 ditanami sebuah prosesor quad-core MediaTek MT6589 dengan frekuensi clocking hingga 1,2 GHz. Penggunaan prosesor MediaTek memang dikenal sering digunakan untuk smartphone-smartphone dengan budget yang miring atau entry level.

Baca juga:  Mobil Autopilot Mercedes Benz F015 "Tanpa Sopir" Bikin Heboh Di Jalan

Menurut foto bocoran dari situs jejaring sosial besar asal China, Weibo, Sony membekali smartphone dual SIM murah miliknya itu dengan baterai yang cukup bertenaga, yakni 2.500 mAh.

Sumber: Merdeka.com