Video Tendangan Ala Kapten Tsubasa Kembali Hebohkan Jepang dalam Versi Twin Shot

0
164
Tendangan ala Kapten Tsubasa versi Twin Shot
Tendangan ala Kapten Tsubasa versi Twin Shot

DimasBagus.web.id – Masih ingat dengan beberapa waktu lalu? Kini, publik kembali digemparkan dengan video serupa namun dalam versi yang berbeda, yaitu first time two shot ala Tachibana bersaudara.

Tiga pemain tersebut mempraktikkan tendangan ala Tachibana bersaudara yang dikenal sebagai twin shoot dan sepakan naga api layaknya Hyuga Kojiro. Video ini dapat disaksikan lewat situs Dreamshoot.net.

Di video pertama, tampak dua pemain asal Kawasaki Frontale, Kengo Nakamura dan Yoshito Okubo sedang membaca komik Kapten Tsubasa. Mereka mempelajari dengan cermat bagaimana teknik tendangan naga api ala Hyuga Kojiro.

Baca juga:  Tips & Trik Motor Melibas Banjir

Berdasarkan komik, tendangan tersebut harus dilakukan dengan melawan arus hasil sepakan lawan. Nakamura kali ini bertindak sebagai lawan. Dan Okubo akan melepaskan sepakan naga api ala Hyuga.

Hanya berjarak dua meter saja, Nakamura melepaskan sepakan ke arah Okubo. Dengan tepat, Okubo pun melancarkan sepakan ke arah yang berlawanan. Bola akhirnya meluncur dengan kencang dan masuk ke gawang. (Baca: Video tendangan ala kapten tsubasa 1)

Baca juga:  Pesawat AirAsia Hilang, Benarkah Ramalan Akun Twitter @Mata_Indigo Terkait Pesawat Jatuh?

Sedangkan di video kedua ini, tiga penggawa Cerezo Osaka, Takahiro Ohgihara, Hotaru Yamaguchi, serta Yuki Kotani menjadi aktor utama untuk mempraktikkan twin shoot ala Tachibana bersaudara. Teknik tendangan ala serial kapten tsubasa twin shoot harus dilakukan oleh tiga orang pemain.

Bola terlebih dahulu harus diumpan oleh satu orang kepada dua rekannya yang sudah menunggu. Nantinya, kedua pemain inilah yang akan melakukan sepakan first time secara bersamaan.

Baca juga:  Deretan Pembelian Alutsista TNI yang Bikin Dunia Cemas

Dalam video ini, Ohgihara dan Tamaguchi yang akan melakukan twin shoot. Ketika Kotani melepaskan umpan, secara bersamaan Ohgihara dan Tamaguchi melepaskan tendangan. Bola pun dengan deras menuju gawang.

Sayangnya, dua video tendangan ala kapten tsubasa ini disinyalir merupakan hasil rekayasa. Video-video ini diduga sudah melalui proses editing sebagai salah satu promosi Liga Jepang ke seluruh .

Berikut videonya:

Sumber: VIVA.co.id