Ciuman di KRL, Pasangan Ini Tak Sadar ada yang Foto

0
696
Ciuman di KRL
Ciuman di KRL

DimasBagus.com – Sungguh memalukan kelakuan pasangan sejoli ini. Cuek tanpa memperhatikan sekitar, mereka asik , tepatnya di kursi prioritas Commuter. Padahal tempat duduk itu hanya untuk ibu hamil, penyandang cacat dan manula.

Penampakan pasangan itu belakangan heboh di Facebook. Dalam sebuah yang tersebar, terlihat seorang laki-laki memeluk seorang wanita berjilbab seperti sedang asyik berciuman. Ada pula seorang laki-laki lain yang tampak tertidur seakan tak peduli dengan tingkah laku pasangan muda itu.

Baca juga:  Mana Yang Lebih Menarik, Su-35 Atau T-50 Pakfa?

Pengamatan merdeka.com, Jumat (12/9), foto itu disebar oleh pengguna akun Facebook, Saipul Anwar, pada 6 September 2014 lalu.

“Selamat malam. Kami informasikan saat ini anda berada di KRL Commuter Jabodetabek tujuan akhir Jakarta Kota, Kereta 1 dan 8 dikhususkan untuk Wanita dan telah disediakan setiap sudut bangku-bangku prioritas untuk Ibu Hamil, Ibu dan Balita, Penyandang Cacat, Manula. Bukan untuk bercumbu mesra. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih!,” kata Saipul.

Beberapa teman Saipul langsung mengomentari foto itu dengan nada geram. Bahkan foto itu hingga kini sudah disebarluaskan 370 kali di Facebook.

“Haduuuuh parah parah,” kata Omat Bonceh.

“Wuaduh… pakai jilbab lagi… Kapan tuh?” ujar Rusdianto.

“Ya ampun itu org urat malunya ketinggalan di stasiun.. makanya di dlm kereta jd gk pny malu,” kata Titis Imoet.

Sumber: Merdeka.com