Pesawat AirAsia Hilang, Benarkah Ramalan Akun Twitter @Mata_Indigo Terkait Pesawat Jatuh?

0
209
Pesawat AirAsia Hilang 1
Pesawat AirAsia Hilang 1

DimasBagus.com – Peristiwa pesawat AirAsia hilang bernomor QZ8501 yang tinggal landas dari Bandara Juanda Surabaya menuju Changi Airport Singapura, Minggu pagi, 28 Desember 2014, mengagetkan semua orang. Insiden itu tak disangka terjadi di penghujung tahun 2014.

Jika orang tak menduga insiden itu bakal terjadi, tetapi tak demikian dengan salah satu akun Twitter, @mata_indigo. Akun ini seakan-akan mampu mengetahui insiden ini bakal terjadi. Akun ini telah jauh-jauh hari memprediksi bakal terjadi insiden pesawat.

Ramalan Pesawat Jatuh - Pesawat AirAsia Hilang
Ramalan Pesawat Jatuh – Pesawat AirAsia Hilang

Hebohnya, prediksi akun tersebut tampak tepat. Kemarin pagi, pesawat AirAsia QZ8501 raib tak bisa dikontak, meski belum ada keterangan resmi pesawat yang membawa 155 penumpang itu jatuh.

“Masih ada lagi menyusul di desember ini PESAWAT JATUH..,” tulis @mata-indigo pada 4 Desember lalu, atau 24 hari sebelum raibnya pesawat QZ8501. Saat itu tweet ini mendapatkan perhatian, beberapa pengguna Twitter bahkan bertanya sejauh mana ‘ramalan’ itu bisa terjadi.

Memang tweet pada awal bulan ini muncul, setelah sebuah pesawat kargo jatuh di Minahasa Utara, Sumatera Utara, yang jatuh sehari sebelumnya.

Baca juga:  Foto : Kaki Anderson Silva Patah Saat Menendang Lawannya

Tapi akun ini, pada pertengahan tahun ini, juga memberi sinyal bakal ada pesawat yang jatuh mirip dengan kasus raibnya pesawat Adam Air beberapa tahun lalu.

“Jatuhnya pesawat terbang yg mirip kejadian adam air kembali trjd (nama pesawat n route nya tdk sya sebut),” tulis akun pada 22 Agustus 2014.

Entah kebetulan atau tidak, beberapa prediksi ramalan akun Twitter @Mata_Indigo ini tampak terkonfirmasi dengan peristiwa AirAsia QZ8501, meski pesawat ini belum dinyatakan jatuh.

Baca juga:  Begini Cara Orang Kaya Arab Pamer Mobil Mewah

Menyadari prediksi tersebut, beberapa pengguna Twitter pun menjadi penasaran dengan kemampuan sang pengelola akun. Dalam profilnya, akun ini menuliskan bukan akun peramal, atau paranormal. Akun itu mengaku hanya seorang indigo yang ingin berbagi tentang apa yang ‘diperlihatkan’.

 

Sumber: [wp_colorbox_media url=”http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/572655-heboh–akun-twitter–peramal–pesawat-jatuh” type=”iframe” hyperlink=”VIVA”]

Baca juga:  Artis Hollywood Super Seksi di MTV Video Music Awards 2014