Si Cantik Istri Pak Haji Selingkuh Tanpa Busana di Kosan dengan Teman Facebook

0
6583
Andi Hilda Si Cantik Istri Pak Haji dalam Busana Muslimah Hijab Besar (Tribun Makassar)
Andi Hilda Si Cantik Istri Pak Haji dalam Busana Muslimah Hijab Besar (Tribun Makassar)

DimasBagus.com – , pengusaha tempat hiburan malam dan kafe di Makassar, Haji Aziz K atau Haji Ambo, nekat selingkuh mencari pria idaman lain (PIL) karena merasa terkekang.

Andi Hilda Ismail, Si Cantik Istri Pak Haji Selingkuh
Ismail, Si Cantik (Merdeka.com)

Berdasarkan pengakuan Andi HI pada penyidik Polrestabes Makassar, dirinya kenal dengan selingkuhannya, Hardiansyah atau Erdian S, yang tinggal di Jakarta melalui situs jejaring sosial, Facebook sekitar dua bulan lalu.

Lalu berlanjut saling tukar pin BlackBerry Messenger (BBM).

Setelah kenal hampir dua bulan lebih, Andi HI pun mengajak Erdian datang ke Makassar. Disinilah si cantik istri pak Haji selingkuh. Dia beralasan selingkuh dengan pria lain karena tidak tahan dengan sikap suaminya, yang dinilainya kerap membatasi aktivitasnya, mulai dari keluar rumah dan berbaur dengan teman-temannya.

“Selalu ki dilarang-larang, terlalu banyak larangan,” kata Andi HI.

Keduanya bertemu langsung sebelum digerebek suaminya dalam keadaan telanjang bulat di kamar rumah kontrakan di Kompleks BTP, No 345, Makassar, Sabtu (5/9/2015) pukul 03.00 wita.

Kisah cinta Haji Aziz dengan Andi Hilda terjadi pada 2012. Saat itu, Andi Hilda adalah karyawati Haji Aziz di satu THM. Haji Aziz pun memperistrikan Andi Hilda. Bahkan sudah dua kali Aziz mengumrahkan istrinya.

Baca juga:  2 Bulan Lagi Bajaj Pulsar 200SS Resmi Dirilis

Sumber: Tribun Bangka

Andi Hilda Ismail Kepergok Selingkuh Suaminya Saat Tengah Bugil
Andi Hilda Ismail Kepergok Selingkuh Suaminya Saat Tengah Bugil (Tribun Makassar)

Masih berstatus menikah, istri Pak Haji terancam dibui 9 bulan

AH bersama ES selingkuhannya tidak mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Makassar pasca dilaporkan perzinahan oleh Pak Haji suaminya, Ambo Kalla. Namun demikian, masih ada ancaman bui sembilan bulan yang menanti keduanya.

AH adalah istri Pak Haji yang terbilang cantik itu tertangkap basah oleh suaminya sendiri itu saat bergumul dengan ES selingkuhannya di kamar kos AH, Sabtu (5/9) dini hari. AH digrebek oleh Pak Haji dibantu anggota Polsek Panakkukang, Makassar yang menunggu di luar kamar kos.

Karena dalam kondisi tanpa busana, Pak Haji sendiri yang menyodorkan kain kepada istrinya yang masih berusia 26 tahun itu untuk menutupi tubuhnya. AH juga ES yang AH kenal lewat jasa media sosial itu kemudian digelandang ke Mapolrestabes Makassar.

Sebelumnya, mahligai rumah tangga AH dan Pak Haji tidak harmonis membuat AH kabur dari rumah dan memilih tinggal di kamar kos ketimbang masih seatap dengan suaminya yang pengusaha warkop dan tempat pijat itu.

“Keduanya, AH dan ES dijerat Pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman hukuman 9 bulan ,” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni, Rabu malam, (9/9).

Dijelaskan, keduanya benar telah ditetapkan sebagai tersangka meski demikian tidak ditahan sehubungan pasal yang menjeratnya adalah pasal 284 yang dalam ketentuannya memang tidak bisa dilakukan penahanan karena pada dasarnya perbuatan dua tersangka ini suka sama suka. Hanya saja, keduanya terpaksa berurusan dengan hukum karena salah satunya yakni perempuan AH masih status istri orang.

Baca juga:  Perkenalkan, Kapal Selam KRI 403 Nagabanda

Hingga saat ini, kata Andi Husnaeni, sudah ada tiga orang yang dimintai keterangannya yakni Pak Haji sendiri dan dua anggota keluarganya yang turut menemaninya saat menggerebek kamar kos AH.

“Kasus ini masih diproses, sementara pemberkasan,” tuturnya.

Sementara Dede Arwinsyah, kuasa hukum Pak Haji mengatakan, hingga saat ini kliennya belum menarik atau mencabut laporannya di pihak kepolisian. Kasusnya tetap lanjut sementara soal lembaga perkawinannya bersama perempuan yang dinikahi tiga tahun lalu, kliennya itu sudah tidak berminat untuk mempertahankan.

“Besok siang bapak daftarkan gugat cerai atas istrinya ke Pengadilan Agama,” kata Dede Arwinsyah.

Sumber: Merdeka

Andi Hilda dan Selingkuhannya (Tribun Makassar)
Andi Hilda dan Selingkuhannya (Tribun Makassar)

3 Bulan Sebelum Selingkuh Tanpa Busana, Istri Cantik Haji AK Mulai Begini

Ternyata jauh hari sebelum kepergok selingkuh tanpa busana, gerak-gerik wanita berjilbab besar nan cantik Andi Hilda (26) diakui sudah mencurigakan. Mulai dari ponsel yang dikunci (dipasangi password) sampai sering diam-diam bepergian.

Baca juga:  Misteri Tjipetir di Eropa: Balok Terbuat dari Getah Perca Tersebut Dibawa Titanic yang Karam?

Padahal, biasanya, istri pengusaha ternama di Makassar Haji Ambo Sengngeng atau Haji AK (40) itu dikenal patuh dan terbuka buat sang suami.

“Rumah tangga Ambo mulai tidak harmonis sejak tiga bulan terakhir, setelah perilaku istrinya berubah,” kata kuasa hukum Haji AK, Dedi Arwinsyah, saat jumpa pers, di warung kopi milik Haji AK, Warkop Aleta, Toddoppuli, Makassar, kemarin.

“Sejak itu Ambo mulai curiga, karena handphone yang dipakai istrinya sering dikunci, tidak seperti biasanya,” ujar Dedi.

Pada Kamis (3/9/2015), Dedy menyampaikan Andi Hilda meninggalkan rumah secara diam-diam dan dua hari tidak kembali.

“Saat itu Haji Ambo sementara tidur siang dan tidak mengetahui jika istrinya meninggalkan rumah. Ia pun juga bertanya-tanya kalau Istrinya itu pergi tanpa menitip pesan kepada siapa-siapa. Tidak seperti biasanya,” kata Dedi

Selengkapnya: Tribun Makassar

Berikut galeri Andi Hilda Ismail, si Cantik istri Pak Haji Ambo Kalla.