Terkait Penganiayaan Terhadap Dirinya, Ini Klarifikasi Ratna Sarumpaet

Sempat heboh berita terkait penganiayaan Ratna Sarumpaet, ternyata begini faktanya.

0
15
Klarifikasi Ratna Sarumpaet Terkait Penganiayaan Dirinya - TribunAsiaDOTcom
Klarifikasi Ratna Sarumpaet Terkait Penganiayaan Dirinya - TribunAsiaDOTcom

DimasBagus.com – Sore ini memberikan klarifikasi terkait berita dirinya dianiaya hingga wajahnya bengap dan lebam.

Promo Perlengkapan Bayi

Dalam klarifikasinya, Ratna Sarumpaet sebenarnya memberikan cerita palsu hanya ke anaknya bahwa dirinya dianiaya. Namun, fakta sebenarnya adalah tidak ada penganiayaan.

Ratna juga heran mengapa berita dirinya dianiaya malah tersebar luas di media sosial, sehingga dirinya kaget dan bingung harus berbuat apa.

Tak hanya itu, saat klarifikasi dengan awak media terkait berita penganiayaan dirinya, Ratna juga meminta maaf kepada Prabowo Subianto dan Amien Rais, bahwa dirinya telah berbohong, dan menciptakan hoax.

Baca juga:  Hoka-hoka Bento Stasiun Gambir Terbakar

“Pada tanggal 21 September saya mendatangi rumah sakit khusus bedah plastik. Kedatangan saya ke situ karena saya sepakat untuk menyedot lemak di pipi kanan. Apa yang saya katakan ini akan menyanggah adanya penganiayaan,” katanya sambil berlinang air mata di Jakarta, Rabu 23 Oktober 2018.

Dugaan Ratna Sarumpaet Operasi Plastik Benar

Ratna Sarumpaet Bersama Fadli Zon dengan Wajah yang Lebam - Sumber Twitter @fadlizon
Ratna Sarumpaet Bersama Fadli Zon dengan Wajah yang Lebam – Sumber Twitter @fadlizon

Belakangan, muncul kecurigaan bila apa yang dialami Ratna itu merupakan operasi plastik. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang pengguna media sosial bernama Yuswardi A. Suud.

Baca juga:  Suami Dibunuh Perampok, Istri Korban Tikam Balik Pelaku

Mantan wartawan Tempo itu menuliskan jika benar Ratna dianiaya orang maka polisi harus mengusutnya. Tapi bila karena operasi plastik, polisi juga harus bergerak.

Pengguna Facebook lain bernama Apop Harris pun menanyakan kepadanya apakah ada indikasi operasi plastik? Yuswardi lantas memintanya mengecek akun twitter Tompi yang dia sebut sebagai dokter bedah kecantikan.

Lewat akun @dr_tompi, Tompi memang banyak menuliskan twit mengenai Ratna Sarumpaet. Salah satunya dia mengungkap adanya spekulasi netizen soal kemungkinan apa yang dialami Ratna itu bukan karena dihajar tetapi bagian proses pasca operasi.

Baca juga:  Cerita-cerita Pemalakan oleh Pengamen di Bus

Fadli Zon melalui akun Twitternya, @fadlizon, sempat menanggapi cuitan Tompi. Dia menyebut Tompi merupakan dokter produk revolusi mental.

Tompi pun mengaku bersedia memeriksa kondisi Ratna untuk membuktikan apakah Ratna benar mengalami penganiayaan, atau sekedar rekayasa operasi plastik.


Jika Hari Ini Pemilihan Presiden 2019, Anda Pilih Siapa?