Tanda Istri Tidak Setia

0
228
Tanda Istri Tidak Setia
Tanda Istri Tidak Setia

DimasBagus.web.id – Tak seperti wanita, pria pada umumnya tidak memiliki insting dan intuisi yang sama seperti wanita dalam memperhatikan gejala tak setia dari pasangannya. Berikut tanda-tanda yang bisa menjadi panduan bagi Anda untuk memastikan apakah dia setia atau memang ada potensi untuk berselingkuh. Berikut tanda istri tidak setia :

Saat Menerima Panggilan Telepon

Jika belakangan ini istri Anda sering ke luar ruangan atau menjauh ketika menerima panggilan telepon, bisa jadi ini merupakan gejala ketidaksetiaan. Seseorang pindah lokasi untuk melanjutkan panggilan telepon, biasanya karena alasan sinyal buruk atau untuk keperluan kantor yang rahasia. Namun patut dicurigai bila setiap ada panggilan telepon di mana pun berada, ia selalu menjauh, terlebih jika menunjukkan bahasa tubuh dan ekspresi wajah tidak nyaman dengan kehadiran Anda di dekatnya saat menerima panggilan tersebut.

Baca juga:  Pesawat Tempur Rafale Perancis Unjuk Gigi Pada TNI dan Pemerintah

Perhatian Semakin Berkurang

Bukan berarti berkurangnya perhatian istri memang sudah tidak setia lagi dan melakukan perselingkuhan, melainkan faktor kejenuhan dalam hubungan sedang memiliki banyak masalah sehingga perhatiannya terbagi-bagi. Namun, hati-hati berawal dari berkurangnya perhatian bisa dijadikan salah satu indikasi pertanda istri tidak setia. Apalagi bila sudah memiliki anak dan perhatian terhadap anak pun juga berkurang.

Jadi Gemar Berdandan

Belakangan ini, istri jadi semakin cantik dan wangi, ya mungkin saja hal ini pertanda ingin menyenangkan hati suami atau sekadar ingin mengubah penampilan. Namun bila kemudian diiringi sikap dingin oleh istri kepada suami, sebaiknya waspada.

Baca juga:  Inilah 10 Makanan Pemicu Kanker

Berkumpul dengan Teman Wanita

Tiba-tiba ia jadi sering pergi dan mengatakan ingin bertemu dengan teman-teman perempuannya dan menolak ketika Anda menawarkan mengantar atau menjemputnya? Biasanya wanita akan memiliki alasan untuk bertemu dengan teman, padahal sebenarnya dia pergi dengan pria lain.

Seks Tak Bergairah

Apakah dia jadi sering menolak bercinta dengan Anda tanpa alasan yang jelas? Ini menandakan adanya pengaruh lain di hidupnya. Bisa jadi ini juga pertanda dia sudah tak tertarik secara seksual pada Anda karena telah berpaling dengan pria lain yang mungkin bisa jauh lebih memuaskan. Wah! Cari variasi yang lebih menantang mulai dari sekarang!

Baca juga:  Cara Baru Ucapkan Terima Kasih dengan Fitur Video Say Thanks di Facebook

Sumber : Kapanlagi

Foto : Shutterstock.com