Titik Genangan di Jakarta Pagi Ini

0
20
Titik Genangan di Jakarta
Titik Genangan di Jakarta

DimasBagus.web.id – pagi ini yang disebabkan hujan deras hampir di seluruh wilayah Jakarta sejak Selasa 25 Februari 2014 dini hari tadi mengakibatkan genangan setinggi 10-50 cm di beberapa ruas jalan. Jakarta Barat menjadi kawasan yang paling banyak tergenang air.

Informasi dari akun Twitter Traffic Management Center Polda Jaya, sejak pukul 05.35, air sudah membasahi di lampu merah Kembangan arah Karang Tengah setinggi 30 cm.

Baca juga:  Sertu Pardal, Penembak Jitu Pelatih Tim Rifle Brunei Darussalam

Di depan Mediterania Tanjung Duren, Jakarta Barat juga terdapat genangan setinggi 40-50 cm. Genangan setinggi 30 cm juga terdapat di Jalan Daan Mogot Depan Samsat dan SPBU.

Masih di kawasan Jakarta Barat tepatnya di depan Citraland, Grogol ada air yang menggenang setinggi 20-30 cm. Petugas kepolisian sudah mengatur lalu lintas di jalan tersebut.

Di Ring Road Puri Kembangan juga tergenang setinggi 30-40 cm, kondisi serupa juga terjadi di Jembatan Gantung menuju Kalideres dan Jalan Kapuk Muara serta Jalan Tubagus Angke, Pesing, Jakarta Barat.

Baca juga:  Tanda Istri Tidak Setia

Beralih ke Jakarta selatan, genangan setinggi 40 cm sudah terjadi di Jalan Bank Prapanca, Kemang. Kendaraan tidak bisa melintas. Di Jalan Karang Tengah Raya arah Lebak Bulus juga terdapat genangan setinggi 20-30 cm. Lalu lintas di lokasi dilaporkan tersendat.

Kawasan Gunung Sahari Jakarta Pusat tepatnya di depan Mangga Dua Square juga tergenang setinggi 40 cm. Begitu juga yang terjadi di depan Samsat Jakarta Utara ada air setinggi 30 cm, kendaraan masih bisa melintas. Air hujan setinggi 100 cm ini juga membasahi perumahan Dosen IKIP di Bekasi Jawa Barat.

Baca juga:  Ilmuwan: Manusia Bukan Berasal dari Bumi

Sumber : VIVA.co.id